Galih - Mendekati HUT RI, Pemdes Galih Adakan Rapat Lanjutan

Mendekati HUT RI, Pemdes Galih Adakan Rapat Lanjutan

Kendal - Mendekati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke- 78, Pemerintah Desa (Pemdes) Galih, Kec. Gemuh, Kab. Kendal mengadakan rapat lanjutan atau checking 1 (satu) pada, Selasa (18/7/2023).

Checking  ditujukan untuk melihat perkembangan dan progres masing-masing bidang serta menentukan tempat, waktu dan anggaran dalam menunjang pelaksanaan serangkaian kegiatan menyambut HUT RI di Desa Galih.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Pemdes, organisasi desa, panitia penyelenggara dari Badan Permusyawaratan Desa (BPD), Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) serta mahasiswa Kuliah Kerja Nyata Mandiri Inisiatif Terpogram (KKN MIT) ke-16 posko 76 UIN Walisongo.

Dalam sambutannya Kepala Desa Galih berharap agar kegiatan mampu berjalan dengan sukses, lomba berjalan dengan baik dan meriah serta kegiatan dapat terkontrol dari awal hingga akhir.

"Harapannya semoga kegiatan bisa berjalan dengan sukses dari awa sampai akhir, karena tujuan kita adalah menyediakan hiburan kepada masyarakat Desa Galih," harap Muzhilin, S.E.

Beliau juga memberi pesan agar dari pihak panitia penyelenggaran bisa segera mengurus administrasi seperti mengirimkan surat kepada Ketua Rukun Tetangga (RT) setempat.

"Ketua panitia dan Penanggung Jawab (PJ) masing-masing bidang agar segera mempersiapkan dan segera mengirimkan surat kepada segenap ketua RT. Agar bisa segera mengumpulkan dan menunjuk delegasi masing-masing lomba," tambahnya.

Senada dengan Kepala Desa, pihak panitia penyelenggara juga meminta agar semua yang hadir dalam acara rapat lanjutan ini bisa berjalan bersama-sama bersinergi untuk membantu memeriahkan acara HUT RI di Desa Galih.

"Harapan saya, ayo kita semua bareng-bareng satukan tekad dan semangat untuk penyambutan HUT RI lebih meriah. Karena  kita tau kegiatan kemarin sempat vakum akibat Covid-19," ujar Ketua Panitia tersebut.

Red: Anastya Mawar (Mahasiswa KKN Posko 76)

 

 



Dipost : 18 Juli 2023 | Dilihat : 263

Share :