Galih - Ansor Galih Sukses Selenggarakan Rapat Anggota Tahun 2023

Ansor Galih Sukses Selenggarakan Rapat Anggota Tahun 2023

Kendal – Pimpinan Ranting (PR) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Desa Galih, Kec. Gemuh, Kab. Kendal sukses menyelenggarakan Rapat Anggota pada, Sabtu (22/07). Kegiatan dilaksanakan di Aula Masjid Agung Nurul Muttaqin, dimulai pukul 20.00 s.d selesai.

Kegiatan yang mengusung tema “Meneguhkan Sinergitas Pemuda Melalui Gerakan Pemuda ANSOR”, merupakan rapat anggota yang dilakukan dalam rangka pembacaan Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) masa Khidmah 2021-2023 serta pemilihan ketua baru GP Ansor masa Khidmah 2023-2025.

Acara juga dihadiri oleh Ketua PAC Kecamatan Gemuh, H. Ibnu Mundhir serta hadir pula Kepala Desa sekaligus Pembina GP Ansor Ranting Galih, Muzhilin. Ia meminta agar GP Ansor Ranting Galih setelah rapat anggota dan terpilihnya ketua baru bisa semakin menunjukkan eksistensinya, tetap melakukan kegiatan secara rutin dan berdampak bagi masyarakat.

“Semoga GP Ansor Ranting Galih jangan ragu dan harus percaya diri dengan apa yang dimiliki. Jangan minder, karena sudah terbukti bahwa kader-kader GP Ansor Galih itu memiliki pengabdian dan berguna di masyarakat,” tandasnya.

Sementara itu, M. Syafiq dalam sambutannya menuturkan jika harus kembali menghidupkan kembali kegiatan-kegiatan Ansor yang kini sempat vakum atau kurang maksimal karena Pandemi Covid-19, serta selalu semangat dalam meningkatkan peran dan kualitas anak muda.

“Mari kembali hidupkan kegiatan GP Ansor Ranting Galih, kembali menyemarakan semangat pemuda untuk bergabung. Karena sejatinya Ansor mempunyai orientasi untuk menjadi penolong dan berguna di masyarakat,” tutur Ketua PR GP Ansor masa Khidmah 2021-2023 itu.

Setelah acara pembacaan LPJ, rapat anggota dilanjutkan dengan sidang pemilihan ketua baru GP Ansor masa Khidmah 2023-2025. Pada sidang pemilihan ketua Ahris Muktafal Mala, dinyatakan sebagai ketua terpilih.

Red: Anastya Mawar (Mahasiswa KKN Posko 76)


Dipost : 25 Juli 2023 | Dilihat : 905

Share :