Galih - Hikmah di Bulan Suci Ramdahan, Tadarus Bersama Camat Gemuh

Hikmah di Bulan Suci Ramdahan, Tadarus Bersama Camat Gemuh

Galih - Di Bulan Suci Ramdahan Tahun ini Kecamatan Gemuh mengadakan kegiatan Safari Ramadhan dengan Tadarus Al-Qur'an 30 Juz keliling ke tiap desa wilayah Kecamatan Gemuh. Pada hari ini Senin, 18/3 yang bertempat di balai desa giliran desa Galih yang sesuai jadwal dapat Juz 4.

Camat Gemuh, KUA Kec. Gemuh, Pemerintah Desa , dan Kader PKK yang hadir dalam kegiatan Tadarus Al-Qur'an secara bersama-sama membaca Juz 4 hingga selesei.

Kepala Desa Galih Muzhilin, S.E mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan safari Ramadhan ini dan sebagai ajang silaturahim

"Saya sangat mengapresiasi atas kegiatan tadarus dari ujung selatan sampai ujung utara dalam rangka safari ramdahan ini karena mungkin kalau tidak ada kegiatan ini Bu Camat juga kesulitan untuk datang ke balai desa, tapi dengan kegiatan ini mempererat tali silaturahim diantara pemerintah desa dengan pemerintah kecamatan gemuh", tuturnya.

Camat Gemuh Kartini, S.STP., M.M. membahkan Kegiatan Safari Ramadhan ini kita niatkan taqorruban minallah

"Sebenarnya Safari Ramadahan ini kita niatkan taqorruban minallah atau dalam artian mencari kedekatan dengan Allah SWT kita memohon berkah dan rahmatnya kususnya di bulan ramadhan ini semoga kita senantiasa dalam lindungan Allah SWt mendapatkan keberkahan juga dalam masa cuaca yang ekstrim ini kita di hindarkan dari segala musibah kususnya untuk warga desa galih", tambahnya.

 


Dipost : 19 Maret 2024 | Dilihat : 609

Share :

s