MUSDES Pembentukan dan Pelantikan Panitia Pemilihan Kepala Desa (P2KD)

Galih - Selasa, 14 Juni 2022, bertempat di aula balai desa Galih. Musyawarah Desa Pembentukan dan Pelantikan Panitia Pemilihan Kepala Desa (P2KD) dilaksanakan.

Hadir pada kesempatan tersebut Forkompincam Kecamatan Gemuh Camat Gemuh, Babinsa, Babinkantibmas, Kepala Desa Galih Beserta perangkat Desa, BPD dan Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Rt/Rw, KPMD, LPMD, PKK, Karang Taruna.

Kepala Desa Galih, Bapak H.A. Saikhu mengatakan Kegiatan ini digelar sehubungan dengan telah ditetapkannya pemilihan kepala desa serentak Tahun 2022 “Sesuai Peraturan Daerah Kabupaten Kendal maka dari pihak BPD melaksanakan kewenanganya untuk membentuk Panitia Pemilihan Kepala Desa,” jelasnya. Dirinya berharap kepada Panitia Pilkades terpilih nantinya bisa melaksanakan dengan bailk sesuai aturan perundang – undangan, berlaku adil, propesional dan netral jangan sampai ada keterpihakan saat Pilkdes nanti.

Selanjutnya ketua BPD membentuk panitia yang terdiri dari unsur Pemdes, LKD, Tomas, dan dari unsur perempuan.

Proses Pelantikan dan Sumpah janji Panitia Pemilihan Kepala Desa

Berikut adalah nama-nama terpilih Panitia Pemilihan Kepala Desa (P2KD)

  1. SULAEMI                            (Ketua)
  2. SOLICHUN, S.Pd.I              (Sekretaris)
  3. NUR FAESOL                      (Anggota)
  4. SUJADI                               (Anggota)
  5. MUSLIMATUL FAOZANAH   (Anggota)
Selamat dan Sukses atas dilantiknya Panitia Pemilihan Kepala Desa (P2KD). Semoga amanah dan diberikan kemudahan dalam mengemabn tugas.

 

 


Dipost : 2022-06-16 11:53:01 | Dilihat : 381