Pemantauan dan Pemberian Bantuan Bagi Warga Yang Melakukan Isolasi Mandiri

Galih - Rabu (16/02/2022) sekira Pukul 09.30 WIB, Pemerintah Desa Galih yang di bantu dengan Petugas Kesehatan, Babinkamtibmas, dan Babinsa melaksanakan kegiatan pemantauan dan pemberian bantuan sembako terhadap pasien isolasi mandiri terkonfirmasi Positif Covid-19 di Desa Galih Kec. Gemuh Kab. Kendal. 

Adapun warga/Pasien terkonfirmasi Positif Covid-19 yang mendapat bantuan tersebut sebanyak 4 (empat) orang warga, sedangkan 1 (satu) orang warga lainnya masih menunggu hasil test PCR. Bantuan Sembako yang di berikan kepada pasien positif Covid 19 berupa beras 25 kg, dan juga ada Vitamin.

Dalam kesempatan itu juga, Petugas Kesehatan beserta rombongan melakukan sosialisasi terkait pentingnya disiplin menerapkan protokol kesehatan dan vaksinasi sebagai upaya untuk menekan penyebaran virus Corona.

Kepala Desa Galih Bapak H. Akhmad Saikhu juga mengatakan "Jangan kucilkan mereka karena ini bukan aib, posisikan kita ada diposisi mereka bantu doa dan suport apa saja sehingga kedepan mereka bisa hadir ditengah-tengah kita kembali," ujarnya.

Mari kita doakan semoga pandemi ini segera berlalu, pasien lekas sembuh dan kita yang sehat Allah senantiasa berikan kesehatan. Amiin," Tandasnya.

 

 


Dipost : 2022-02-16 10:10:47 | Dilihat : 320