Musyawarah Desa (RKP) Rencana Kerja Pemerintah Desa Tahun Anggaran 2022

galih.kendalkab.go.id - Dengan mematuhi protokol kesehatan Pemerintah Desa Galih melaksanakan kegiatan rutin tahunan yaitu Musyawarah desa (RKP) Rencana Kerja Pemerintah Desa Tahun Anggaran 2022 pada Hari Rabu, 14 Oktober 2021 yang bertempat di Balai Desa Galih.

Musyawarah desa (RKP) Desa Tahun Anggaran 2022 yang dihadiri oleh Kepala Desa, unsur Perangkat Desa, Tim Penyusun RKP Desa, BPD, Ketua RT/RW, Lembaga Desa, Pendamping Desa, Babinsa dan Bhabinkamtibmas dengan materi yang dibahas dalam Musyawarah Desa yakni, Paparan Tim Penyusun RKP Desa Tahun 2022 tentang Rencana kegiatan Tahun 2022, Daftar Prioritas Kegiatan Skala Desa, Daftar kegiatan Tahun - Tahun sebelumnya yang tertunda yang akan jadi Prioritas Kegiatan Tahun 2022 serta penyampaian hasil dari pendataan SDGs periode Bulan Juli 2021.

Para peserta Musdes sedang mendegarkan materi

Dalam Kesempatan ini Bapak H. A. Saikhu (Kepala Desa) menyampaikan terima kasih kepada Tim Pokja Penyusun, Ketua RT & RW, Lembaga Desa serta BPD yang ikut rapat penyusunan dari awal sampai Akhir. Juga menyampaikan ucapan terima kasih semua warga yang telah sama-sama ikut serta memdukung program pembangunan di Desa Galih, semoga kedepanya apa yang menjadi harapan dapat terlaksana dengan baik. Namun tentunya semua kegiatan yang ada di Tahun 2022 harus menyesuaikan dengan Pagu Anggaran Tahun 2022. Tuturnya.

Musyawarah desa yang dipimpin langsung oleh BPD berjalan dengan hikmat dan lancar.

 

*


Dipost : 2021-10-14 11:10:51 | Dilihat : 345