Kegiatan TMMD Non Fisik T.A 2021 tentang Bahaya Penyalahgunaan NARKOBA dan Wawasan Kebangsaaan

Rabu, 29 September 2021 bertempat di gedung PKK Desa Galih TMMD Sengkuyung III Kodim 0715/Kendal melaksanakan Sosialisasi tentang Bahaya Penyalahgunaan Narkoba dan Wawasan Kebangsaan, kegiatan yang diikuti oleh 25 peserta pemuda Karang Taruna "Rumpun Tunggal" Desa Galih ini berjalan dengan lancar dan hikmat.

Para peserta sedang antusias mendengarkan sosialsisasi tentang bahaya Narkoba

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan edukasi dan pemahaman kepada semua pemuda Desa Galih, tentang bahaya dan dampak penyalahgunaan narkoba.

Mengingat penyalahgunaan narkoba sering terjadi di kalangan remaja. Katanya, coba-coba menjadi alasan utama, karena ingin membuktikan apakah dampak yang dirasakan benar seperti apa yang dikatakan. Pada akhirnya, mereka menjadi kecanduan, kesulitan untuk berhenti menggunakan dan melakukan apa saja demi mendapatkan stok cadangan, agar dampaknya bisa tetap dirasakan.

Inilah mengapa penting dilakukan sosialisasi atau penyuluhan terkait bahaya narkoba pada remaja di setiap daerah. Tidak hanya di daerah besar, wilayah kecil harus mendapatkan tindakan penyuluhan yang sama, agar pemahaman semua remaja di Indonesia tetap sama, bahwa narkoba tidak sebaiknya digunakan. Ucap perwakilan dari BNN Kab. Kendal.

 

 

*


Dipost : 2021-10-01 11:05:32 | Dilihat : 258