Kabar Desa


Kabar Desa Detail

Kunjunagan Konsultan Dari Perpustakaan Nasional ke Perpusdes Galih Untuk Monitoring Dan Evaluasi.

Galih – Guna berjalannya program Perpustakaan Nasional yaitu perpustkaan berbasis inklusi social, Perpustakaan Desa Galih mendapat jadwal monitoring dan evalusai dari konsultan Perpusnas pada hari  Rabu, 24 Juli 2019, kedatangan konsultan dan tim dari perpusatakaan daerah di sambut hangat oleh kepala desa galih Bapak H. Akmad Saikhu beserta para aparatur desa lainnya dan tak ter kecuali oleh pengurus Perpusdes Galih Maju.

Menurut Pengurus Perpustakaan Galih Maju Desa Galih Sri hartati, S.Pd. kunjungan ini ada beberapa hal yang dilakukan Konsultan Perpunas tersebut. “Salah satunya untuk melihat sejauh mana rencana program transformasi pengembangan perpustakaan yang berbasis inklusi sosial terhadap masyarakat sekitar,” kata Sri Hartati, S.Pd.

Konsultan perpusnas berharap agar program ini terlaksana secara berkesinambungan dan mempunyai komitmen penuh untuk  melaksanakan program inklusi literasi untuk kesejahteraan Karena program yang dimaksud sudah menjadi tujuan utama Negara.

“program ini akan terlaksana dengan kerjakeras bersama dengan semua lembaga desa saling menguatkan agar program yang berjalan ini bisa menjadi kebangaan desa,” tutur Konsultan dari Perpusnas.

 

Kepala Desa Galih  berjanji akan terus berinovasi dan berkreasi agar masyarakat semakin senang dan nyaman saat berkunjung ke perpustakaan desa dengan pelayanan yang baik.


Di postkan pada 2019-07-29 11:03:32 | Artikel Dikunjungi : 37x